Monday, July 8, 2024
HomeBisnisTujuh Anak Terkaya di Indonesia

Tujuh Anak Terkaya di Indonesia

berita4.id-Ada ada orang terkaya di Indonesia yang menampilkan kesederhanaan.

Anak-anak orang terkaya di Indonesia ini memang bergelimang harta. Namun generasi ke dua dalam bisnis ini sering sekali tampil dengan gaya simpel nan elegan. Oleh karena itu, jarang menjadi sorotan warganet.

Berikut ini, 7 anak orang terkaya di Indonesia yang dirangkum oleh pojoksatu.id:

1. Armand Wahyudi Hartono
Armand Wahyudi Hartono merupakan putra dari Robert Budi Hartono. Keluarga Hartono memiliki banyak bisnis, yang paling terkenal adalah PT Djarum dan Bank BCA.

Saat ini, Armand Wahyudi Hartono menjadi Direktur di Bank tersebut.Bahkan Budi Hartono masuk urutan pertama daftar 10 orang terkaya di Indonesia.

Budi Hartono tercatat memiliki kekayaan senilai 23,1 miliar dollar AS attau sekitar Rp 359,3 triliun.

baca:Ini Deretan Atlet Terkaya

2. Grace Tahir
Grace Tahir merupakan putri pengusaha terkenal Tionghoa Indonesia yaitu Dato’ Sri Prof. DR. Tahir, yang merupakan pendiri sekaligus pemilik dari Mayapada Group.

Grace Tahir saat ini menjabat sebagai direktur Mayapada Hospital, CEO PT Silikon Digital Indonesia dan Komisaris Utama Maha Properti Indonesia. Grace juga aktif di sosial media.

Dato Sri Tahir merupakan orang terkaya ke-7 di Indonesia versi Real-Times Billionaire Forbes dengan kekayaan mencapai 4,1 Miliar USD setara dengan 64,7 Triliun.

3. Putri Tanjung
Cahirul Tanjung merupakan bos di bidang media, retail, keuangan, properti, dan masih banyak lagi. Anaknya, Putri Tanjung juga merambah dunia bisnis dan menjabat sebagai staf khusus presiden periode Jokowi tahun 2019 lalu.

Saat ini Putri Tanjung menjalankan bisnisnya yaitu bidang event organizer, kreatif digital artis dan media kreatif di bawah group CT Corp.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Beri Kesempatan Warga Terdampak Pembangunan Rempang Eco-City Pilih Lokasi...

0
berita4.id, BATAM-BP Batam memberikan kesempatan kepada warga terdampak pembangunan Rempang Eco-City untuk memilih lokasi hunian atau rumah baru sesuai site plan. Langkah ini merupakan bentuk...

Acara Tiga Hari Penuh, Membahas Kabar Baik

0
berita4.id, BATAM - Dunia ini terus dibanjiri dengan kabar buruk di media sosial, TV, dan radio. Tapi, ada sebuah acara yang isinya hanya kabar...

Singapura Masih Dominasi Realisasi PMA 2024 di Batam

0
berita4.id, BATAM-Realisasi Penanaman Modal Asing (PMA) di Batam kembali mengalami pertumbuhan yang signifikan sepanjang Triwulan I 2024. Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI mencatat, nilai...

Kenaikan Tarif Listrik Tambah beban Pelaku Usaha di Batam

0
berita4.d, BATAM- Setelah pemerintah lewat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melakukan menyesuaikan tarif tenaga listrik (tariff adjustment) atau menaikkan tarif listrik PT...

BP Batam Paparkan Progres Pengerjaan House Connection Jaringan IPAL

0
berita4.id, BATAM-BP Batam terus menggesa pengerjaan sambungan pipa Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) ke 11.000 rumah di Kecamatan Batam Kota. Kepala Biro Humas Promosi dan...
- Advertisment -