Monday, October 7, 2024
HomeLifestyle dan TipsCiri-ciri Teman Jadi Cinta

Ciri-ciri Teman Jadi Cinta

Rasa cemburu ini menandakan Anda punya perasaan terhadap si dia. Sebaliknya, jika ada teman yang memperlihatkan tanda kecemburuan saat Anda membicarakan mantan, maka disinyalir teman itu tertarik pada Anda.

Bahasa tubuh yang berkembang
Bahasa tubuh yang digunakan dengan teman dan seseorang yang dianggap lebih dari teman jelas berbeda. Bahasa non-verbal ini kadang memberikan pesan lebih kuat dibanding bahasa verbal.

Adakah teman yang otomatis bersandar pada bahu Anda saat duduk bersama? Anda cenderung duduk atau berdiri berdekatan satu sama lain saat berada di kelompok besar? Isyarat halus ini jadi ciri teman jadi cinta.

 Saling menggoda
Selain bahasa tubuh, isyarat halus lain adalah kebiasaan saling menggoda. Saling menggoda ini bisa berbentuk pujian, candaan, atau sekadar menginjak sepatu karena tahu sepatu Anda baru. Hal-hal kecil yang dijadikan bahan obrolan atau candaan bisa menjadi tanda ada benih-benih cinta mulai tumbuh.

Baca Juga: Prilaku Pria yang Dibenci Wanita saat Bercinta

 Deep talk
Hal ini tergantung pada tipe pertemanan yang Anda punya. Jika Anda memang memiliki partner ngobrol panjang, maka deep talk seperti yang dimaksud jelas tidak masuk hitungan.

Seperti dikutip dari Marriage, saat Anda terlibat obrolan mendalam dengan seorang teman yang biasanya hanya sekadar basa-basi, maka itu bisa jadi pertanda.

 Jadi ‘top of mind’
Pernah merasa perlu menghubungi seseorang saat mengalami hal-hal tertentu? Ada saja hal kecil atau besar yang ingin dibagikan dan muncul satu nama dalam pikiran. Nama ini kemungkinan jadi calon pasangan potensial, bukan sekadar teman.

Panggilan kesayangan
Nama panggilan bisa jadi salah satu ciri teman jadi cinta. Anda punya panggilan kesayangan satu sama lain yang biasanya tidak digunakan teman lain dalam kelompok.

Panggilan kesayangan secara tidak langsung memberikan afeksi khusus, yang tentu tidak diberikan pada teman biasa.***

sumber: cnnindonesia.com

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Serahkan Rumah Baru Tanjung Banun kepada Warga Terdampak

0
berita4.id, BATAM-BP Batam telah menyerahkan rumah permukiman baru bagi 3 warga Rempang pertama. Kegiatan bertempat di Tanjung Banun, Sembulang, Galang, pada Rabu pagi (25/9/2024), diawali dengan...

Ingat, Lowongan PPPK 2024 Dibuka, Ini Caranya hingga Syaratnya

0
berita4.id, JAKARTA- Bagi warga yang beringinan mencari kerja, ini salah satu solusinya.Warga bisa mencoba peruntukkan bekerja pemerintahan dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...

Menang Lawan Timor Leste, Tren Positif Tim U-20 Indonesia Terus Berlanjut

0
berita4.id- Tim U-20 Indonesia kembali membuat bangga bangsa dan negara di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F. Kali ini Garuda Nusantara menang...

Ketua Kadin Kepri: Bersaing dengan Johor-Singapura SEZ, Perlu Kebijakan Khusus untuk...

0
berita4.id, BATAM- Ketua Kadin Kepri Ahmad Maruf Maulana mengatakan, kebijakan yang kurang menguntungkan pengusaha khususnya penanam modal dari luar negeri akan membuat pengusaha untuk...

Penyebab dan Penanganan Sakit Pinggang

0
berita4.id- Warga yang hidup di perkotaan sering mengeluhkan sakit pinggang. Penderita sakit pinggang bisa mengalami sakit yang hilang timbul atau terus menerus, pada salah...
- Advertisment -