Saturday, June 22, 2024
HomeLifestyle dan TipsCiri-ciri Teman Jadi Cinta

Ciri-ciri Teman Jadi Cinta

berita4.id- Dikejar, ternyata jodoh kita ada di dekat kita. Siapa tahu orang yang Anda anggap teman ternyata berpotensi jadi pasangan potensial.
Oleh karenanya, Anda perlu tahu ciri teman jadi cinta.

Pengalaman terjebak ‘friendzone’ membuat segalanya jadi serba canggung. Namun yakinlah, ada teman yang sebenarnya menaruh perasaan pada Anda. Jika Anda tahu ciri-cirinya, ada harapan untuk keluar dari friendzone.

Ada beberapa tanda yang bisa diperhatikan saat api-api asmara muncul dalam hubungan pertemanan. Berikut di antaranya.

Ada banyak kesamaan
Pertemanan memang kerap dimulai dari kesamaan. Faktor ini memungkinkan pergaulan yang baik. Namun, kesamaan pula yang jadi ciri bahwa hubungan pertemanan Anda bisa dibawa ke level berikutnya.

Kalau Anda punya banyak kesamaan dengannya, hubungan pertemanan ini bisa tetap kuat dan konsisten berkat ikatan kepentingan bersama. Hal ini pula yang akan membawa Anda dan si dia ke ranah yang lebih serius.

Kontak mata
Kontak mata yang spesial bisa jadi salah satu ciri teman jadi cinta.

Hal kecil seperti kontak mata punya makna mendalam dan intim. Coba perhatikan interaksi dia saat Anda berdua sedang dalam kelompok besar.

Jika dia selalu melihat Anda alih-alih melihat teman lain dalam kelompok, bisa jadi ini tanda dia menaruh hati pada Anda.

Kemungkinan lainnya, dia bisa saja menganggap pertemanan dengan Anda begitu kuat. Dikutip dari The Good Men Project, hal ini membuat dia merasa lebih terhubung dengan Anda dibanding yang lain.

 Momen canggung
Momen canggung di drama Korea atau serial favorit Anda sebenarnya bisa saja terjadi di dunia nyata.

Momen tak sengaja bertabrakan atau tersandung sehingga ada kontak mata sebenarnya biasa saja. Namun jika ada muatan perasaan ‘lebih’, tentu momen itu jadi terasa canggung.

Cemburu
Obrolan soal mantan bukan sesuatu yang aneh, apalagi di kalangan teman. Namun, apa Anda pernah merasa cemburu saat dia membicarakan mantannya?

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Terus Lakukan Pendekatan ke Warga Rempang yang Menolak Relokasi

0
berita4.id, BATAM-Sebagian kecil masyarakat Rempang masih melakukan upaya penolakan pengembangan Rempang Eco City. Penolakan tersebut, dilaksanakan dalam berbagai kegiatan diberbagai lokasi di Pulau Rempang....

Kepala BP Batam Sambut Peserta Kejurnas Road Race and Mountain Bike...

0
berita4.id, BATAM-Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi hadiri welcome dinner untuk menyambut para peserta Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024 pada...

Lihat Hasil Seleksi Administrasi Sekolah Kedinasan,Ini Caranya

0
berita4.id, BATAM- Setelah melalui tahapan pendaftaran, kini sudah mulai saatnya bagi anda yang mendafar di sekolah kedinasan untuk melihat asil seleksinya. Jika nama anda...

Semarak Idul Adha 1445 H, BP Batam Gelar Pemotongan Hewan Kurban

0
berita4.id, BATAM-Masih dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) menggelar pemotongan...

Kepala BP Batam dan Ketua Umum PIKORI BP Batam Serahkan 6...

0
Berita4.id, BATAM - Selepas shalat berjamaah Idul Adha bersama masyarakat Kota Batam, Kepala BP Batam/Walikota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis hewan qurban, pada...
- Advertisment -