Sunday, October 6, 2024
HomeBisnisUkur.com Hadir Sebagai Matketplace Konstruksi, Memberikan Inovasi Jual-beli pada Bahan Material Bangunan

Ukur.com Hadir Sebagai Matketplace Konstruksi, Memberikan Inovasi Jual-beli pada Bahan Material Bangunan

7. Genteng
yaitu produk yang apabila sendang membangun bangunan, genteng menjadi komponen yang krusial. Genteng adalah salah satu material yang berguna untuk melindungi penghuni rumah dari panasnya sinar matahari secara langsung danpun air hujan.

8. Keramik
Permukaan lantai biasanya dilapisi dengan bahan keramik. Bahkan, ada juga yang menggunakannya sebagai pelapis backsplash pada dapur. Menentukan keramik yang berkualitas juga butuh ketelitian. Butuh ketelitian dalam menentukan keramik yang solid.

9. Pipa
biasanya digunakan untuk saluran air pada bangunan termasuk langkah yang penting. Agar air disalurkan dengan baik, pilihlah pipa yang berkualitas. Material pipa berguna untuk keperluan menyalurkan air di kamar mandi, wastafel, dapur, dan lain sebagainya.

10. Cat
jika yang ingin menampilkan kesan modern dan juga menambah nilai estetik pada bangunan rumah, bisa menggunakan cat pada proses finishing. Ada begitu banyak pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera Anda.

Nilai Lebih Dalam Usaha Toko Bahan Bangunan
Sebelumnya telah kita bahas, bahwa membuka usaha toko bahan bangunan atau material memiliki kelebihannya sendiri jika dibandingkan dengan usaha lainnya. Tetapi, apa saja kelebihan tersebut? Apakah dengan membuka usaha alat-alat kebutuhan bangunan bisa mendapatkan untung yang besar? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak penjabaran di bawah ini.

1. Kebutuhan Juga Permintaan Selalu Ada
Usaha toko bahan bangunan memang tidak akan habis masanya. Seperti yang telah disebutkan, selama manusia masih membutuhkan tempat tinggal ataupun bangunan untuk kepentingan lain, selama itu pula toko material akan terus ada.

2. Tidak Ada Masa Kadaluarsa
Berbeda dengan halnya makanan, mayoritas barang yang dijual pada toko bangunan tidak memiliki masa kadaluarsa ataupun jangka waktu yang singkat. Jika barang-barang tersebut tidak terjual hari ini, maka masih bisa untuk diperjual belikan kembali keesokan harinya, sampai akhirnya barang barang tersebut habis terjual.

3. Berpotensi Memperoleh Keuntungan yang Lebih Besar
Semua pebisnis pasti memiliki orientasi pada keuntungan yang akan dihasilkan. Berdasar pada alasan tersebut, membuka usaha toko bangunan merupakan cara yang tepat untuk mendapatkan laba yang terhitung cukup besar. Hal ini disebabkan, harga jual produk bahan bangunan mempunyai margin yang sangat tinggi dibandingkan dengan modalnya.
Ukur.com untuk Pembangunan Negeri, Apa Itu Ukur.com?

Berawal dari banyaknya masalah yang ada pada bidang konstruksi seperti, harga konstruksi yang terlampau tinggi karena banyaknya markup, banyaknya broker pada dunia konstruksi, dan pembayaran yang cenderung lama. Bukankah seharusnya penjual merupakan tangan pertama yang menikmati hasil keuntungan? Tetapi di dunia konstruksi penjual tangan pertama cenderung lebih banyak dirugikan .

Meratanya distribusi ke seluruh negeri sudah seharusnya terjadi pada saat ini, hal ini diharapkan agar pertumbuhan ekonomi di Indonesia dapat terus maju. Menjawab persoalan-persoalan yang muncul ini, ukur.com hadir sebagai matketplace konstruksi yang memberikan inovasi jual dan beli pada bahan material. Ukur.com memberikan fasilitas distribusi yang menyeluruh hingga pelosok negeri.

Pembangunan yang terus maju, pertemuan penjual dan pembeli dalam satu wadah yang sama, hal ini menguntungkan kedua belah pihak. Ukur.com merupakan marketplace yang dapat di akses oleh semua kalangan karena memiliki antarmuka sedernana dan menarik. Ayo gunakan ukur.com marketplace konstruksi untuk pertumbuhan ekonomi negeri yang lebih baik. (*)

 

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Serahkan Rumah Baru Tanjung Banun kepada Warga Terdampak

0
berita4.id, BATAM-BP Batam telah menyerahkan rumah permukiman baru bagi 3 warga Rempang pertama. Kegiatan bertempat di Tanjung Banun, Sembulang, Galang, pada Rabu pagi (25/9/2024), diawali dengan...

Ingat, Lowongan PPPK 2024 Dibuka, Ini Caranya hingga Syaratnya

0
berita4.id, JAKARTA- Bagi warga yang beringinan mencari kerja, ini salah satu solusinya.Warga bisa mencoba peruntukkan bekerja pemerintahan dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...

Menang Lawan Timor Leste, Tren Positif Tim U-20 Indonesia Terus Berlanjut

0
berita4.id- Tim U-20 Indonesia kembali membuat bangga bangsa dan negara di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F. Kali ini Garuda Nusantara menang...

Ketua Kadin Kepri: Bersaing dengan Johor-Singapura SEZ, Perlu Kebijakan Khusus untuk...

0
berita4.id, BATAM- Ketua Kadin Kepri Ahmad Maruf Maulana mengatakan, kebijakan yang kurang menguntungkan pengusaha khususnya penanam modal dari luar negeri akan membuat pengusaha untuk...

Penyebab dan Penanganan Sakit Pinggang

0
berita4.id- Warga yang hidup di perkotaan sering mengeluhkan sakit pinggang. Penderita sakit pinggang bisa mengalami sakit yang hilang timbul atau terus menerus, pada salah...
- Advertisment -