Sunday, October 6, 2024
HomeBatamAjang Promosi Wisata Edukasi Taman Rusa, BP Batam Gelar Mancing Mania

Ajang Promosi Wisata Edukasi Taman Rusa, BP Batam Gelar Mancing Mania

berita4.id, BATAM-Semarak Hari Bakti BP Batam ke 52 tahun masih hangat terasa. Badan Pengusahaan Batam menggelar Senam Bersama dan Lomba Mancing Mania di Kebun Edukasi Taman Rusa Sekupang, Jum’at pagi (17/11/2023).

Lomba Mancing Mania diperuntukkan bagi pegawai di lingkungan BP Batam, dengan skema perwakilan dari masing-masing Kedeputian.

Kegiatan digelar masih bersempena dengan rangkaian Hari Bakti BP Batam ke 52 tahun, sekaligus mempromosikan potensi wisata Kebun Edukasi Taman Rusa Sekupang.

Hadir dan meramaikan lomba Mancing Mania, para Pejabat Eselon II dan III hingga pegawai di lingkungan BP Batam. Tak kalah, pengunjung umum juga ramai hadir menyaksikan.

Direktur Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan Binsar Oktavidwin Tambunan mengatakan Mancing Mania merupakan olahraga untuk meningkatkan sinergi kebersamaan dan kekompakan dalam tim, sekaligus ajang promosi Taman Rusa.

baca: Polda Kepri Bantah Lakukan Penjemputan Ketua Keramat

“Tahun ini sudah dua kali kita gelar mancing mania, kali ini di Taman Rusa Sekupang, sekaligus rangkaian promosi meningkatkan kunjungan.” Kata Binsar.

Sebelumnya, dilakukan senam kebugaran jasmani oleh ratusan peserta dan dilanjutkan ceremony pelepasan 3.000 benih ikan patin dan 50 ikan patin ukuran 4kg.

Ikan-ikan tersebut merupakan bentuk perhatian Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto, yang juga merupakan inisiator pengembangan konsep Taman Rusa Sekupang.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Serahkan Rumah Baru Tanjung Banun kepada Warga Terdampak

0
berita4.id, BATAM-BP Batam telah menyerahkan rumah permukiman baru bagi 3 warga Rempang pertama. Kegiatan bertempat di Tanjung Banun, Sembulang, Galang, pada Rabu pagi (25/9/2024), diawali dengan...

Ingat, Lowongan PPPK 2024 Dibuka, Ini Caranya hingga Syaratnya

0
berita4.id, JAKARTA- Bagi warga yang beringinan mencari kerja, ini salah satu solusinya.Warga bisa mencoba peruntukkan bekerja pemerintahan dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...

Menang Lawan Timor Leste, Tren Positif Tim U-20 Indonesia Terus Berlanjut

0
berita4.id- Tim U-20 Indonesia kembali membuat bangga bangsa dan negara di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F. Kali ini Garuda Nusantara menang...

Ketua Kadin Kepri: Bersaing dengan Johor-Singapura SEZ, Perlu Kebijakan Khusus untuk...

0
berita4.id, BATAM- Ketua Kadin Kepri Ahmad Maruf Maulana mengatakan, kebijakan yang kurang menguntungkan pengusaha khususnya penanam modal dari luar negeri akan membuat pengusaha untuk...

Penyebab dan Penanganan Sakit Pinggang

0
berita4.id- Warga yang hidup di perkotaan sering mengeluhkan sakit pinggang. Penderita sakit pinggang bisa mengalami sakit yang hilang timbul atau terus menerus, pada salah...
- Advertisment -