Monday, October 7, 2024
HomeBatamMitsubishi XForce Meluncur di Batam

Mitsubishi XForce Meluncur di Batam

berita4.id, BATAM– Batam menjadi kota terakhir dari rangkaian Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) untuk memperkenalkan XForce ke calon konsumen di 23 Kota di Indonesia. Group Head Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI, Budi Dermawan mengatakan setelah melakukan roadshow di berbagai kota besar di Indonesia seperti Pulau Jawa, Kalimantan, Makassar dan Bali, pihaknya ingin menyapa masyarakat yang ada di Pulau Sumatera, Batam menjadi salah satu kota tujuan.

“Hari ini Kota Batam menjadi salah satu kota yang dikunjungi. Karena di sini tak hanya indah dan modern, kota ini juga memiliki lokasi yang strategis yang sangat mendukung pertumbuhan ekonominya. Sehingga Batam menjadi salah satu kota yang penting di Sumatera untuk menunjang penjualan kendaraan Mitsubishi Motors,” ujar Budi Dermawan di sela rangkaian Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang dilaksanakan di Grand Batam Mall, Kamis (26/10/2023).

Budi mengatakan, penerimaan pasar atas produk Mitsubishi Motors di kota Batam sangat baik. Dan, hal ini menjadi sebuah peluang bagi pihaknya untuk terus membuktikan komitmennya dalam menyuguhkan kendaraan terbaik, tak hanya dari sisi penjualan namun juga pelayanan purnajual.

“Kami berharap agar masyarakat Batam dapat mengenal Mitsubishi XForce secara lebih dekat, sekaligus memahami bahwa kendaraan ini hadir untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat di Indonesia.” ujar Budi.

baca: Siap Siap, Jika Tak Taat Pajak, Kendaraan Jadi Bodong

Budi menambahkan, selain desain eksterior yang mewah dan futuristik, Mitsubishi XForce juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang canggih, termasuk 4-drive mode yang dapat disesuaikan dengan kontur jalan di kota Batam.

Kemudian, untuk semakin memanjakan penumpang, Dynamic Sound Yamaha Premium juga hadir untuk memberikan hiburan kelas dunia, sehingga perjalanan jarak jauh pun akan tetap menyenangkan.

“Kota Batam termasuk pasar potensial bagi Misubishi Motors di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dari tahun ke tahun, dan sangat baik diterimanya produk Mitsubishi Motors di wilayah ini membuat kami yakin Mitsubishi XForce dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Batam,” harapnya.

Masih menurut Budi, Mitsubishi XForce siap mendukung life’s adventure masyarakat di Batam dan sekitarnya, dengan beragam fitur yang sudah tersemat pada kendaraan tersebut.

Lalu, desain mobil yang futuristik, interior yang luas serta fitur keselamatan yang canggih siap memberikan impresi yang berbeda dengan kenderaan pada segmen yang sama.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Serahkan Rumah Baru Tanjung Banun kepada Warga Terdampak

0
berita4.id, BATAM-BP Batam telah menyerahkan rumah permukiman baru bagi 3 warga Rempang pertama. Kegiatan bertempat di Tanjung Banun, Sembulang, Galang, pada Rabu pagi (25/9/2024), diawali dengan...

Ingat, Lowongan PPPK 2024 Dibuka, Ini Caranya hingga Syaratnya

0
berita4.id, JAKARTA- Bagi warga yang beringinan mencari kerja, ini salah satu solusinya.Warga bisa mencoba peruntukkan bekerja pemerintahan dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...

Menang Lawan Timor Leste, Tren Positif Tim U-20 Indonesia Terus Berlanjut

0
berita4.id- Tim U-20 Indonesia kembali membuat bangga bangsa dan negara di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F. Kali ini Garuda Nusantara menang...

Ketua Kadin Kepri: Bersaing dengan Johor-Singapura SEZ, Perlu Kebijakan Khusus untuk...

0
berita4.id, BATAM- Ketua Kadin Kepri Ahmad Maruf Maulana mengatakan, kebijakan yang kurang menguntungkan pengusaha khususnya penanam modal dari luar negeri akan membuat pengusaha untuk...

Penyebab dan Penanganan Sakit Pinggang

0
berita4.id- Warga yang hidup di perkotaan sering mengeluhkan sakit pinggang. Penderita sakit pinggang bisa mengalami sakit yang hilang timbul atau terus menerus, pada salah...
- Advertisment -