berita4.id, BATAM– Untuk mendukung Batam jadi tujuan wisata, semua pintu kedatangan baik itu lewat laut dan udara, harus memberi pelayanan terbaik. Sebab di jaman modern ini, pengalaman seseorang yang dituangkan di medsos sangat berpengaruh. Apalagi pengalaman yang dituangkan di medsos atau lewat media lain itu soal pengalaman tak menyenangkan ketika baru tiba di suatu daerah.
Seperti pengalaman pengunjung ke Batam baru baru ini ke Batam. Kepada anggota DPRD Kepri dari Partai Nasdem Wirya Putra Silalahi, pengunjung tersebut mengeluhkan pelayanan PT Bandara Internasional Batam (BIB) sebagai pengelola bandara Hang Nadim.
Dimanaz, kata Wirya, di pintu kedatangan, saat penumpang pesawat baru keluar dari gedung akan menemukan kesemrawutan. Sangat terasa sekali pengelola bandara memperioritaskan taksi bandara daripada kenyamanan penumpang yang baru tiba di Batam.