Monday, July 8, 2024
HomeLifestyle dan Tips12 Zodiak yang Paling Effort dalam Mengejar Cintanya

12 Zodiak yang Paling Effort dalam Mengejar Cintanya

berita4.id, JAKARTA – Dalam mengejar cintanya, setiap zodiak memiliki cara masing-masing untuk bisa mendapatkan hati gebetannya. Zodiak yang dinilai paling effort dalam urusan percintaan adalah Leo.Leo merupakan sosok yang tidak mudah menyerah jika sudah bertemu dengan orang yang dicintai.

Selain Leo, ada beberapa zodiak juga yang punya aksi lebih untuk mengejar cintanya. Apakah kamu termasuk orang yang effort dalam mendapatkan pujaan hatimu? Dikutip dari Vogue India, Selasa (14/5), berikut urutan zodiak yang paling effort dalam mengejar cintanya.

1. Leo

Leo adalah sosok yang tidak mudah menyerah dalam urusan percintaan. Mereka akan bekerja keras untuk bisa memenangkan hati seseorang dengan cinta yang tulus.

2. Aries

Aries tidak akan mundur dari suatu tantangan dengan mudah. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hati orang yang dicintai dengan perilaku manisnya, entah membelikan tiket bioskop atau mengajak liburan romantis di sela-sela kesibukannya.

3. Pisces

Pisces termasuk zodiak yang terdepan dalam urusan percintaan. Mereka mempunyai pandangan hidup yang lembut hingga kesadaran emosional yang tajam.

Hal tersebut membuat mereka tidak mengabaikan apa yang dibutuhkan untuk menunjukkan cintanya.

4. Gemini

Gemini mampu membuat seseorang hanyut dalam kepribadiannya. Dalam percintaan, mereka akan berusaha mengungkapkan perasaannya, salah satunya dengan kencan romantis yang lama.

5. Sagitarius

Sagitarius merupakan sosok yang dinilai spontan. Mereka mempunyai cara untuk menikmati perjalanannya agar terasa menyenangkan.

Mereka tidak akan puas dengan rutinitas yang membosankan. Hal ini menunjukkan bahwa mereka akan memastikan hubungan yang dijalani tidak akan pernah membosankan.

6. Scorpio

Scorpio dapat membawa orang yang dicintai masuk dalam romansa yang penuh gairah. Saat mengincar seseorang, mereka akan berjuang untuk menaklukkan pujaan hatinya tersebut.

7. Capricorn

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Beri Kesempatan Warga Terdampak Pembangunan Rempang Eco-City Pilih Lokasi...

0
berita4.id, BATAM-BP Batam memberikan kesempatan kepada warga terdampak pembangunan Rempang Eco-City untuk memilih lokasi hunian atau rumah baru sesuai site plan. Langkah ini merupakan bentuk...

Acara Tiga Hari Penuh, Membahas Kabar Baik

0
berita4.id, BATAM - Dunia ini terus dibanjiri dengan kabar buruk di media sosial, TV, dan radio. Tapi, ada sebuah acara yang isinya hanya kabar...

Singapura Masih Dominasi Realisasi PMA 2024 di Batam

0
berita4.id, BATAM-Realisasi Penanaman Modal Asing (PMA) di Batam kembali mengalami pertumbuhan yang signifikan sepanjang Triwulan I 2024. Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI mencatat, nilai...

Kenaikan Tarif Listrik Tambah beban Pelaku Usaha di Batam

0
berita4.d, BATAM- Setelah pemerintah lewat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melakukan menyesuaikan tarif tenaga listrik (tariff adjustment) atau menaikkan tarif listrik PT...

BP Batam Paparkan Progres Pengerjaan House Connection Jaringan IPAL

0
berita4.id, BATAM-BP Batam terus menggesa pengerjaan sambungan pipa Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) ke 11.000 rumah di Kecamatan Batam Kota. Kepala Biro Humas Promosi dan...
- Advertisment -