Sunday, October 6, 2024
HomeBatamPURI GROUP Gelar Groundbreaking THE MIX

PURI GROUP Gelar Groundbreaking THE MIX

Keunggulan unit SOHO@THE MIX selain bisa dijadikan sebagai alamat pengurusan
ijin usaha (eligible for business set up license & business address), dengan pilihan varian luas unit yang beragam (tipe 108.7 s/d tipe 173.4) dan mempunyai ketinggian unit (floor to floor) 6 meter yang mempunyai mezzanine seperti loft, memungkinkan setiap pemilik unit untuk menentukan kustomisasi fungsi unit dan ruangan sesuai kebutuhan seperti 100% tempat tinggal, 100% tempat kerja, dan 50% tempat tinggal dan 50% tempat kerja.

SOHO @THE MIX dirancang secara eksklusif khusus untuk memenuhi kebutuhan hunian, tempat kerja, ataupun kombinasi dari keduanya untuk memenuhi dinamika gaya hidup dan bekerja kekinian (new life style dan working trend) yang saat ini semakin marak dibidik oleh kalangan pekerja, pebisnis, dan kaum millennial. Hal yang mendasari dirancangnya produk ini adalah kebutuhan tempat tinggal dan bekerja yang praktis dimana pada umumnya setiap orang membutuhkan kehidupan yang praktis, cepat, dan dekat antara tempat tinggal dan tempat kerjanya (zero distance between home & office).

Dengan dilengkapi fasilitas yang memadai seperti collaborative / co-working space, meeting room, experience lounge, thematic café, creator room, communal kitchen, rooftop facilities dan ditambah beragam fitur pendukung seperti high speed internet, keamanan 24 jam, lobby yang mewah, SOHO@THE MIX di Tower Xavier Breeze menekankan 5 fungsi elemen (5C experience).

Dengan memiliki unit SOHO@THE MIX, memungkinkan setiap orang berkreasi (Create) sesuai dengan ide dan bakat yang dimiliki, berkoneksi (Connect) antar team dalam jarak dekat, berkolaborasi (Collaborate) antar bisnis mutual yang saling mendukung dan menguntungkan, menciptakan komunitas (Community) bidang bisnis serupa, serta ber-kustomisasi (Customize) atas unit yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan.

Opsi – opsi view dari unit – unit SOHO (Xavier SOHO) dan apartemen (Xavier Homes) @THE MIX seperti sea view, city view atau double view (Sea & City View) menjadi varian yang dapat dijadikan pilihan setiap customer dalam menentukan unitnya.

Kedua produk ini terintegrasi dengan area komersil (Xavier Commercial Center) yang ada di lantai dasar untuk memenuhi kebutuhan tenan atau penghuni SOHO dan Apartemen. Konsep pengembangan ini dirilis untuk menjawab perkembangan tren yang menciptakan permintaan pasar (market demand) khususnya segmen kaum millenial yang menyukai berbagai hal yang serba praktis, nyaman, serba ada, dinamis, dan strategis.

Dengan konsep produk yang unggul dan dipadukan dengan program investasi “WEPAY+”, THE MIX tentunya cocok untuk pelbagai kalangan dari berbagai segmen dan kategori usia sebagai alternatif pilihan investasi yang menarik.

Melalui Program Investasi WEPAY+ ber-tagline “Pay Only 50% & Get Unit Ownership 100% + 10 Years Rental Guarantee (8% per year)” dimana pemesan unit cukup membayar 50% dari harga unit yang dapat dicicil selama 4 tahun, customer mendapatkan garansi sewa sebesar 8% per tahun dengan jangka waktu bisa sampai dengan 10 tahun terhitung dari tahun pertama operasional pengelolaan unit.

Mr. Thomas, Representative Director PT. MIG Putra Indonesia dari Malaysia menjelaskan Selain mendapatkan benefit – benefit di atas, customer- customer yang mengambil program investasi WEPAY+ juga bebas repot (HASSLE FREE) selama unitnya dikelola oleh management PURI GROUP seperti renovasi Interior, pengadaan furniture & elektronik, biaya utilitas, dan biaya perbaikan kerusakan aset. Program ini terbatas unit dan waktu.

“Ketika dunia disibukkan dengan bermunculnya berbagai alternatif dalam memanfaatkan peluang investasi, segmen properti tetap menjadi pilihan favorit, paling aman, dan paling menjanjikan dalam mengoptimalkan ketahanan nilai aset yang bisa didapat dari kenaikan harga properti (capital gain) maupun keuntungan dari sewa unit (rental yield), apalagi investasi properti yang dikemas melalui program “WEPAY+” ini akan memberikan potensi ROI (Return of Investment) hingga 12.78% atau Payback Period kurang dari 8 tahun.”, sambung Thomas.

“Melalui momen Ground Breaking ini, pemesan unit masih bisa mendapatkan kesempatan terakhir untuk mendapatkan harga perdana (earlybird price) dalam pemesanan unit SOHO dan apartemen THE MIX, dimana konsumen cukup hanya membayar mulai dari Rp 14 Juta-an /M2.”, ucap Edi Yanto selaku General Manager Sales & Marketing of Puri GROUP.

Guna mendapatkan informasi lebih lengkap serta layanan seputar produk-produk PURI terutama THE MIX, kami persilakan untuk mengunjungi Headquarters PURI GROUP di Komplek Pertokoan De Monde Junction Blok A No. 18 – 19 Pasir Putih – Batam Center – Batam, atau menghubungi kantor – kantor agent yang telah bekerja sama dengan PURI GROUP. ***

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Serahkan Rumah Baru Tanjung Banun kepada Warga Terdampak

0
berita4.id, BATAM-BP Batam telah menyerahkan rumah permukiman baru bagi 3 warga Rempang pertama. Kegiatan bertempat di Tanjung Banun, Sembulang, Galang, pada Rabu pagi (25/9/2024), diawali dengan...

Ingat, Lowongan PPPK 2024 Dibuka, Ini Caranya hingga Syaratnya

0
berita4.id, JAKARTA- Bagi warga yang beringinan mencari kerja, ini salah satu solusinya.Warga bisa mencoba peruntukkan bekerja pemerintahan dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...

Menang Lawan Timor Leste, Tren Positif Tim U-20 Indonesia Terus Berlanjut

0
berita4.id- Tim U-20 Indonesia kembali membuat bangga bangsa dan negara di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F. Kali ini Garuda Nusantara menang...

Ketua Kadin Kepri: Bersaing dengan Johor-Singapura SEZ, Perlu Kebijakan Khusus untuk...

0
berita4.id, BATAM- Ketua Kadin Kepri Ahmad Maruf Maulana mengatakan, kebijakan yang kurang menguntungkan pengusaha khususnya penanam modal dari luar negeri akan membuat pengusaha untuk...

Penyebab dan Penanganan Sakit Pinggang

0
berita4.id- Warga yang hidup di perkotaan sering mengeluhkan sakit pinggang. Penderita sakit pinggang bisa mengalami sakit yang hilang timbul atau terus menerus, pada salah...
- Advertisment -