Monday, October 7, 2024
HomeBatamHari Bakti BP Batam ke-52, Komitmen Dalam Menjadikan Batam Kota Baru

Hari Bakti BP Batam ke-52, Komitmen Dalam Menjadikan Batam Kota Baru

berita4.id, BATAM-Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) akan melaksanakan perayaan puncak Hari Bakti ke-52 Tahun 2023 pada Kamis (26/10/2023).

Ketua Panitia Hari Bakti BP Batam, Binsar Tambunan mengatakan, pada peringatan puncak, akan dilaksanakan Upacara Hari Bakti.

Dalam pelaksanaan upacara puncak itu, akan pegelaran kilas balik perjalanan BP Batam selama 52 tahun, sejak pimpinan pertama BP Batam yang sebelumnya bernama Otorita Batam, hingga kepemimpinan Muhammad Rudi.

“Dalam upacara itu, kita juga akan melibatkan seluruh Forkopimda,” ujarnya usai memimpin Rapat Hari Bakti BP Batam, Rabu (25/10/2023).

Ia melanjutkan, masih dalam rangkaian Hari Bakti BP Batam ke-52 juga akan dilaksanakan Investment Award 2023 pada Jum’at (27/10/2023) di Hotel Radisson.

baca: BP Batam Siapkan Beasiswa, Pelatihan Jahit hingga Konstruksi untuk Warga Rempang

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para investor yang telah berkontribusi besar bagi realiasi investasi di Batam, membuka lapangan kerja bagi tenaga kerja lokal Batam, dan memberikan dorongan positif bagi laju pertumbuhan ekonomi Batam.

“Nantinya akan ada beberapa kategori yang akan diberikan kepada investor yang sudah masuk ke Kota Batam. Terutama investor yang telah komit dalam pembangunan Batam menuju Batam kota baru,” jelasnya.

Tidak hanya itu, BP Batam juga melaksanakan kegiatan Family Day. Kegitan ini akan diikuti oleh seluruh keluarga besar BP Batam dan mengundang jajaran Forkopimda.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Serahkan Rumah Baru Tanjung Banun kepada Warga Terdampak

0
berita4.id, BATAM-BP Batam telah menyerahkan rumah permukiman baru bagi 3 warga Rempang pertama. Kegiatan bertempat di Tanjung Banun, Sembulang, Galang, pada Rabu pagi (25/9/2024), diawali dengan...

Ingat, Lowongan PPPK 2024 Dibuka, Ini Caranya hingga Syaratnya

0
berita4.id, JAKARTA- Bagi warga yang beringinan mencari kerja, ini salah satu solusinya.Warga bisa mencoba peruntukkan bekerja pemerintahan dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...

Menang Lawan Timor Leste, Tren Positif Tim U-20 Indonesia Terus Berlanjut

0
berita4.id- Tim U-20 Indonesia kembali membuat bangga bangsa dan negara di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F. Kali ini Garuda Nusantara menang...

Ketua Kadin Kepri: Bersaing dengan Johor-Singapura SEZ, Perlu Kebijakan Khusus untuk...

0
berita4.id, BATAM- Ketua Kadin Kepri Ahmad Maruf Maulana mengatakan, kebijakan yang kurang menguntungkan pengusaha khususnya penanam modal dari luar negeri akan membuat pengusaha untuk...

Penyebab dan Penanganan Sakit Pinggang

0
berita4.id- Warga yang hidup di perkotaan sering mengeluhkan sakit pinggang. Penderita sakit pinggang bisa mengalami sakit yang hilang timbul atau terus menerus, pada salah...
- Advertisment -