Saturday, June 22, 2024
HomeNasionalTemui Airlangga, Puan Berharap Partai Golkar Segera Putuskan Gabung PDIP

Temui Airlangga, Puan Berharap Partai Golkar Segera Putuskan Gabung PDIP

berita4.id, JAKARTA –  Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediamannya, Jalan Tirtayasa Raya Nomor 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/7). Dalam pertemuan itu, Puan mengajak Partai Golkar untuk bekerja sama dalam menghadapi Pemilu 2024.
“Tentunya hal ini tidak bisa hari pertemuan ada satu keputusan. Namun kami berharap bahwa dalam waktu yang tidak lama, setelah kemudian dibahas oleh tim teknis yang nanti akan kami bentuk pada waktu tidak terlalu lama, Insya Allah kami akan bisa bertemu kembali untuk bisa menyamakan kembali apa-apa yang kami anggap bisa kami sepakati,” kata Puan usai bertemu dengan Airlangga.
Puan menyebut, hubungan antara PDI Perjuangan dan Partai Golkar sudah terjalin cukup lama. Meski memang kerap terjadi dinamika, namun dalam membangun bangsa dan negara, tidak bisa dilakukan sendiri. Diperlukan kerja sama semua pihak.
“Termasuk bagaimana membangun bangsa dan negara, jika memang itu dilakukan bersama-sama antara PDI Perjuangan dan Partai Golkar,” ucap Puan.
Puan mengharapkan, pertemuannya kali ini dengan Airlangga dapat membuahkan hasil yang baik. Ia meyakini, PDIP dan Golkar ada satu kesamaan dalam membangun bangsa dan negara ke depan.
“Apa yang kami bicarakan hari ini, tentu saja bukan pertemuan pertama, kemudian terakhir. Namun ini banyak sekali pertemuan-pertemuan informal yang sudah terjadi, kami lakukan bersama-sama antara bukan hanya saya saja, juga teman-teman yang lain dari PDI Perjuangan dan Partai Golkar,” papar Puan.
Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pun mengaku banyak titik temu antara Partai Golkar dan PDIP. Ia tak memungkiri, secara prinsip selama ini Partai Golkar dan PDIP sudah bersama-sama, dalam mengawal pemerintahan Presiden Jokowi.
“Saya dan ibu Puan sebagai DPR sangat baik, oleh karena itu banyak hal perlu dibahas tentunya tadi disepakati hal yang sifatnya teknis perlu dibangun dan dari Partai Gokar sudah bentuk tim teknis,” pungkas Airlangga.(*)
RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Terus Lakukan Pendekatan ke Warga Rempang yang Menolak Relokasi

0
berita4.id, BATAM-Sebagian kecil masyarakat Rempang masih melakukan upaya penolakan pengembangan Rempang Eco City. Penolakan tersebut, dilaksanakan dalam berbagai kegiatan diberbagai lokasi di Pulau Rempang....

Kepala BP Batam Sambut Peserta Kejurnas Road Race and Mountain Bike...

0
berita4.id, BATAM-Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi hadiri welcome dinner untuk menyambut para peserta Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024 pada...

Lihat Hasil Seleksi Administrasi Sekolah Kedinasan,Ini Caranya

0
berita4.id, BATAM- Setelah melalui tahapan pendaftaran, kini sudah mulai saatnya bagi anda yang mendafar di sekolah kedinasan untuk melihat asil seleksinya. Jika nama anda...

Semarak Idul Adha 1445 H, BP Batam Gelar Pemotongan Hewan Kurban

0
berita4.id, BATAM-Masih dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) menggelar pemotongan...

Kepala BP Batam dan Ketua Umum PIKORI BP Batam Serahkan 6...

0
Berita4.id, BATAM - Selepas shalat berjamaah Idul Adha bersama masyarakat Kota Batam, Kepala BP Batam/Walikota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis hewan qurban, pada...
- Advertisment -