Sunday, October 6, 2024
HomeKepriGAMKI Kepri Hadiri Kongres GAMKI ke 12 di Ambon

GAMKI Kepri Hadiri Kongres GAMKI ke 12 di Ambon

berita4.id, BATAM– Kader Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kepri akan menghadiri Kongres GAMKI ke 12 di Kota Ambon, 12-18 Mei 2023.

Para kader GAMKI Kepri berharap kongres ini akan menjadi momentum dalam memperkuat eksistensi organisasi dan menjadikannya lebih modern, pancasilais, dan religius.

Delegasi GAMKI dari Kepri terdiri dari perwakilan pemuda gereja di Kabupaten/Kota di Kepri telah mempersiapkan diri dengan baik sebelum berangkat ke Ambon.

Diantara Perwakilan dari Dewan Pimpinan Cabang GAMKI Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Karimun dan Kabupaten Bintan serta perwakilan Dewan Pimpinan Daerah GAMKI Provinsi Kepri.

Mereka memiliki tujuan yang jelas dalam menghadiri kongres ini, yaitu untuk memperluas wawasan, bertukar pengalaman, dan memperdalam pemahaman tentang pentingnya peran GAMKI sebagai organisasi pemuda Kristen yang nasionalis dan oikumenis.

“Kami sangat bersemangat untuk mengikuti Kongres GAMKI di Ambon. Kami percaya bahwa kongres ini akan menjadi platform penting dalam merumuskan langkah-langkah strategis untuk memajukan peran GAMKI dalam medan pelayanannya. GAMKI harus tetap menjadi organisasi mitra kritis pemerintah, independen dan terbuka dalam membawa perubahan jaman,” ujar Ketua GAMKI Kepri, Rikson Tampubolon.

Rikson juga berharap kongres GAMKI diharapkan bisa membawa perubahan yang signifikan bagi organisasi GAMKI.

Delegasi Kepri berharap untuk meningkatkan eksistensi GAMKI di kalangan pemuda dan masyarakat umum. Mereka berencana untuk membawa pulang ide-ide inovatif dan pemikiran segar dalam upaya membangun citra positif GAMKI.
Selain itu, delegasi Kepri juga menginginkan GAMKI menjadi organisasi yang lebih modern.

Mereka berkomitmen untuk mempelajari tren terbaru dalam teknologi dan komunikasi yang dapat membantu meningkatkan efisiensi dan daya tarik organisasi.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Serahkan Rumah Baru Tanjung Banun kepada Warga Terdampak

0
berita4.id, BATAM-BP Batam telah menyerahkan rumah permukiman baru bagi 3 warga Rempang pertama. Kegiatan bertempat di Tanjung Banun, Sembulang, Galang, pada Rabu pagi (25/9/2024), diawali dengan...

Ingat, Lowongan PPPK 2024 Dibuka, Ini Caranya hingga Syaratnya

0
berita4.id, JAKARTA- Bagi warga yang beringinan mencari kerja, ini salah satu solusinya.Warga bisa mencoba peruntukkan bekerja pemerintahan dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...

Menang Lawan Timor Leste, Tren Positif Tim U-20 Indonesia Terus Berlanjut

0
berita4.id- Tim U-20 Indonesia kembali membuat bangga bangsa dan negara di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F. Kali ini Garuda Nusantara menang...

Ketua Kadin Kepri: Bersaing dengan Johor-Singapura SEZ, Perlu Kebijakan Khusus untuk...

0
berita4.id, BATAM- Ketua Kadin Kepri Ahmad Maruf Maulana mengatakan, kebijakan yang kurang menguntungkan pengusaha khususnya penanam modal dari luar negeri akan membuat pengusaha untuk...

Penyebab dan Penanganan Sakit Pinggang

0
berita4.id- Warga yang hidup di perkotaan sering mengeluhkan sakit pinggang. Penderita sakit pinggang bisa mengalami sakit yang hilang timbul atau terus menerus, pada salah...
- Advertisment -