Monday, October 7, 2024
HomeLifestyle dan TipsTips Lebaran ke Rumah Pacar

Tips Lebaran ke Rumah Pacar

berita4.id– Hari raya Idul Fitri adalah hari yang banyak ditunggu warga. Selain bertemu dengan keluarga dekat, Idul fitri juga dimanfaatkan oleh orang orang terntentu untuk ketemu calon mertua.

Hendaknya Anda meninggalkan kesan positif kepada sang camer supaya mendapat restu menjalin kasih dengan anaknya.

Beberapa tips dapat diterapkan supaya dapat membuat calon mertua alias camer semakin terpesona pada Anda. Cara tersebut tidaklah sulit dan dijamin jitu diterapkan saat lebaran ke rumah pacar.

Perlu:Peserta Upacara Hari Jadi ke 74 Kabupaten Berpakaian Nuansa Adat Melayu

Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber tentang tips jitu lebaran ke rumah pacar yang dapat membuat camer terpesona. Simak selengkapnya.

1. Perhatikan Waktu Berkunjung
Silaturahmi ke orang terdekat mungkin menjadi salah satu hal wajib saat hari raya Idul Fitri. Berkunjung ke rumah pacar adalah tujuan selain juga kerabat, maupun sahabat.

Namun perlu diperhatikan waktu yang tepat untuk berkunjung terlebih setiap keluarga memiliki cara dan tradisinya masing-masing.

Waktu berkunjung idealnya adalah hari kedua lebaran karena biasanya hari pertama akan dipakai untuk bertemu keluarga inti. Tentu perlu ditanyakan lebih dahulu waktu yang tepat untuk berkunjung supaya tak salah.

2. Pakaian Sopan, Bersahaja Namun Keren
Datang ke rumah keluarga pacar pastinya akan bertemu calon mertua dan keluarga besarnya. Tentu Anda ingin meninggalkan kesan positif kepada mereka lewat penampilan.

Perlu diperhatikan penampilan yang sopan, bersahaja, rapi namun tetap keren dapat membuat keluarga dan calon mertua semakin tertarik pada Anda.

Tidak disarankan menggunakan riasan berlebihan sehingga aura natural dan elegan tetap terpancar di hadapan calon mertua.

Perlu:Nikita Mirzani Dikabarkan Punya Pacar Baru

3. Siapkan Buah Tangan Kesukaan Keluarga Pacar
Bertemu calon mertua rasanya tidak sah bila tidak membawa oleh-oleh atau buah tangan untuk mereka. Beberapa opsi bisa diberikan kepada mereka seperti makanan favorit maupun oleh-oleh khas daerah kita bila datang dari jauh.

Apabila kita bisa memasak, memberikan masakan buatan kita untuk mereka bisa membuat calon mertua terpesona. Hal tersebut menjadi bentuk rasa perhatian kepada mereka.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Serahkan Rumah Baru Tanjung Banun kepada Warga Terdampak

0
berita4.id, BATAM-BP Batam telah menyerahkan rumah permukiman baru bagi 3 warga Rempang pertama. Kegiatan bertempat di Tanjung Banun, Sembulang, Galang, pada Rabu pagi (25/9/2024), diawali dengan...

Ingat, Lowongan PPPK 2024 Dibuka, Ini Caranya hingga Syaratnya

0
berita4.id, JAKARTA- Bagi warga yang beringinan mencari kerja, ini salah satu solusinya.Warga bisa mencoba peruntukkan bekerja pemerintahan dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...

Menang Lawan Timor Leste, Tren Positif Tim U-20 Indonesia Terus Berlanjut

0
berita4.id- Tim U-20 Indonesia kembali membuat bangga bangsa dan negara di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F. Kali ini Garuda Nusantara menang...

Ketua Kadin Kepri: Bersaing dengan Johor-Singapura SEZ, Perlu Kebijakan Khusus untuk...

0
berita4.id, BATAM- Ketua Kadin Kepri Ahmad Maruf Maulana mengatakan, kebijakan yang kurang menguntungkan pengusaha khususnya penanam modal dari luar negeri akan membuat pengusaha untuk...

Penyebab dan Penanganan Sakit Pinggang

0
berita4.id- Warga yang hidup di perkotaan sering mengeluhkan sakit pinggang. Penderita sakit pinggang bisa mengalami sakit yang hilang timbul atau terus menerus, pada salah...
- Advertisment -