Sunday, October 6, 2024
HomeKepriHPN 2023, Jokowi: Pers harus Hadir Menyejukan, Bukan Malah Sebaliknya

HPN 2023, Jokowi: Pers harus Hadir Menyejukan, Bukan Malah Sebaliknya

berita4.id, MEDAN-Presiden RI Joko Widodo menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023 yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara jalan  Wiliem Iskandar, Kota Medan, Kamis (9/2/2023).

Peringatan HPN 2023 yang mengangkat tema “Pers Merdeka Demokrasi Bermartabat” ini  juga dihadiri Ketua MPR RI, Panglima TNI, Kapolri, menteri KIB, duta besar, para Gubernur, Ketua Umum PWI dan seluruh peserta undangan lainnya.

“Provinsi Kepri sendiri mengikuti semua rangkaian kegiatan  HPN 2023, yang dilaksanakan dari tanggal 7 – 12 Februari 2023, “ujar Kadis Kominfo Provinsi Kepri Hasan, melalui Kabid Komunikasi dan Kehumasan James Pattikawa.

Dikatakan James Pattikawa, Provinsi Kepri juga memberangkatkan rombongan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri.

Rombongan dari Kepri telah tiba sejak hari pertama kegiatan HPN 2023 di Kota Medan dilaksanakan. Mulai dari  workshop literasi digital media sosial dan Entrepreneurship untuk generasi milenial serta seminar seruan dari Medan. 

Penting dibaca:Ketua PKN Batam Rizky Aji Perdana: Selamat Hari Pers Nasional 2023

Berikutnya sambung James Pattikawa, ada seminar dan workshop Adinegoro, anugerah kebudayaan, seminar Internasional tentang media sustainability dan juga program IKWI. Dimana rangkaian tersebut dilksanakan pada tangga 7 Februari.

Pada tanggal 8 Februari 2023 ada kegiatan seminar Internasional North Sumatra Trade Tourism And Investment (Duta Besar), konvensi nasional media massa, seminar olahraga dan  rakernas SIWO serta seminar dana perimbangan pusat dan daerah.

“Untuk seminar dana perimbangan pusat dan daerah dihadiri juga Asisten Ekonomi dan Pembangunan Luki Zaiman Prawira , ” tambah James Pattikawa seperti dikutip dari kepriprov.go.id.

Kemudian pada tanggal 9 Februari 2023 yang menjadi puncak acara  rangkaian HPN 2023, Provinsi Kepri juga hadir langsung melalu Staf Ahli Muhammad Dali.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Serahkan Rumah Baru Tanjung Banun kepada Warga Terdampak

0
berita4.id, BATAM-BP Batam telah menyerahkan rumah permukiman baru bagi 3 warga Rempang pertama. Kegiatan bertempat di Tanjung Banun, Sembulang, Galang, pada Rabu pagi (25/9/2024), diawali dengan...

Ingat, Lowongan PPPK 2024 Dibuka, Ini Caranya hingga Syaratnya

0
berita4.id, JAKARTA- Bagi warga yang beringinan mencari kerja, ini salah satu solusinya.Warga bisa mencoba peruntukkan bekerja pemerintahan dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...

Menang Lawan Timor Leste, Tren Positif Tim U-20 Indonesia Terus Berlanjut

0
berita4.id- Tim U-20 Indonesia kembali membuat bangga bangsa dan negara di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F. Kali ini Garuda Nusantara menang...

Ketua Kadin Kepri: Bersaing dengan Johor-Singapura SEZ, Perlu Kebijakan Khusus untuk...

0
berita4.id, BATAM- Ketua Kadin Kepri Ahmad Maruf Maulana mengatakan, kebijakan yang kurang menguntungkan pengusaha khususnya penanam modal dari luar negeri akan membuat pengusaha untuk...

Penyebab dan Penanganan Sakit Pinggang

0
berita4.id- Warga yang hidup di perkotaan sering mengeluhkan sakit pinggang. Penderita sakit pinggang bisa mengalami sakit yang hilang timbul atau terus menerus, pada salah...
- Advertisment -