Saturday, June 22, 2024
HomeLifestyle dan TipsIni Bagian Tubuh Wanita Ketika Disentuh Bisa Terangsang

Ini Bagian Tubuh Wanita Ketika Disentuh Bisa Terangsang

berita4.id- Membangkitkan gairah pasangan merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan jika ingin bercinta. Ada banyak hal yang dilakukan pasangan untuk membangkitkan nafsu lawan jenisnya.

Salah satu dengan cara menyentuh bagian tubuh. Walau begitu, hal ini tidak harus dilakukan pada sejumlah bagian tubuh seperti payudara, area kewanitaan, atau pantat.

Di tubuh wanita, sebenarnya terdapat berbagai bagian tubuh lain yang bisa membuat mereka terangsang ketika disentuh. Sejumlah bagian tubuh wanita memiliki saraf sensitif yang bisa meningkatkan gairah mereka untuk bercinta.

Sejumlah bagian tubuh ini, kerap kali terlewatkan oleh pria pada saat bercinta. Dilansir dari Ask Men, berikut sejumlah bagian tubuh wanita yang juga bisa menimbulkan gairah ketika disentuh.

Baca Juga: Bagi Wanita, Ini 3 Vitamin Peningkat Gairah di Ranjang

Rambut
Memain-mainkan rambut bisa menjadi suatu hal yang sangat merangsang gairah wanita. Memutar dan memijat rambut pasangan serta memainkannya bisa menjadi cara untuk membangkitkan gairah mereka.

Lubang Telinga
Memainkan dan menggoda telinga bisa terutama di sekitar lubang dan daun telinga bisa menjadi cara membangkitkan gairah pasangan. Telinga cenderung sangat sensitif dan mudah untuk dirangsang. Memainkannya menggunakan jari maupunbibir dan lidah bisa membuat pasangan jadi sangat bergairah.

Tengkuk
Tengkuk merupakan salah satu bagian wanita yang paling sensitif. Sama seperti leher, bagian ini bisa sangat luar biasa untuk dimainkan demi memancing gairah seksual pasangan.

Punggung
Turun dari tengkuk, bagian punggung wanita merupakan salah satu bagian sensitif yang bisa membuat mereka terangsang. Sentuhan dan kecupan yang diberikan pada area punggung bisa menjadi cara untuk foreplay yang merangsang.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Terus Lakukan Pendekatan ke Warga Rempang yang Menolak Relokasi

0
berita4.id, BATAM-Sebagian kecil masyarakat Rempang masih melakukan upaya penolakan pengembangan Rempang Eco City. Penolakan tersebut, dilaksanakan dalam berbagai kegiatan diberbagai lokasi di Pulau Rempang....

Kepala BP Batam Sambut Peserta Kejurnas Road Race and Mountain Bike...

0
berita4.id, BATAM-Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi hadiri welcome dinner untuk menyambut para peserta Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024 pada...

Lihat Hasil Seleksi Administrasi Sekolah Kedinasan,Ini Caranya

0
berita4.id, BATAM- Setelah melalui tahapan pendaftaran, kini sudah mulai saatnya bagi anda yang mendafar di sekolah kedinasan untuk melihat asil seleksinya. Jika nama anda...

Semarak Idul Adha 1445 H, BP Batam Gelar Pemotongan Hewan Kurban

0
berita4.id, BATAM-Masih dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) menggelar pemotongan...

Kepala BP Batam dan Ketua Umum PIKORI BP Batam Serahkan 6...

0
Berita4.id, BATAM - Selepas shalat berjamaah Idul Adha bersama masyarakat Kota Batam, Kepala BP Batam/Walikota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis hewan qurban, pada...
- Advertisment -