Monday, October 7, 2024
HomeLifestyle dan TipsCiri-ciri Teman Jadi Cinta

Ciri-ciri Teman Jadi Cinta

berita4.id- Dikejar, ternyata jodoh kita ada di dekat kita. Siapa tahu orang yang Anda anggap teman ternyata berpotensi jadi pasangan potensial.
Oleh karenanya, Anda perlu tahu ciri teman jadi cinta.

Pengalaman terjebak ‘friendzone’ membuat segalanya jadi serba canggung. Namun yakinlah, ada teman yang sebenarnya menaruh perasaan pada Anda. Jika Anda tahu ciri-cirinya, ada harapan untuk keluar dari friendzone.

Ada beberapa tanda yang bisa diperhatikan saat api-api asmara muncul dalam hubungan pertemanan. Berikut di antaranya.

Ada banyak kesamaan
Pertemanan memang kerap dimulai dari kesamaan. Faktor ini memungkinkan pergaulan yang baik. Namun, kesamaan pula yang jadi ciri bahwa hubungan pertemanan Anda bisa dibawa ke level berikutnya.

Kalau Anda punya banyak kesamaan dengannya, hubungan pertemanan ini bisa tetap kuat dan konsisten berkat ikatan kepentingan bersama. Hal ini pula yang akan membawa Anda dan si dia ke ranah yang lebih serius.

Kontak mata
Kontak mata yang spesial bisa jadi salah satu ciri teman jadi cinta.

Hal kecil seperti kontak mata punya makna mendalam dan intim. Coba perhatikan interaksi dia saat Anda berdua sedang dalam kelompok besar.

Jika dia selalu melihat Anda alih-alih melihat teman lain dalam kelompok, bisa jadi ini tanda dia menaruh hati pada Anda.

Kemungkinan lainnya, dia bisa saja menganggap pertemanan dengan Anda begitu kuat. Dikutip dari The Good Men Project, hal ini membuat dia merasa lebih terhubung dengan Anda dibanding yang lain.

 Momen canggung
Momen canggung di drama Korea atau serial favorit Anda sebenarnya bisa saja terjadi di dunia nyata.

Momen tak sengaja bertabrakan atau tersandung sehingga ada kontak mata sebenarnya biasa saja. Namun jika ada muatan perasaan ‘lebih’, tentu momen itu jadi terasa canggung.

Cemburu
Obrolan soal mantan bukan sesuatu yang aneh, apalagi di kalangan teman. Namun, apa Anda pernah merasa cemburu saat dia membicarakan mantannya?

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Serahkan Rumah Baru Tanjung Banun kepada Warga Terdampak

0
berita4.id, BATAM-BP Batam telah menyerahkan rumah permukiman baru bagi 3 warga Rempang pertama. Kegiatan bertempat di Tanjung Banun, Sembulang, Galang, pada Rabu pagi (25/9/2024), diawali dengan...

Ingat, Lowongan PPPK 2024 Dibuka, Ini Caranya hingga Syaratnya

0
berita4.id, JAKARTA- Bagi warga yang beringinan mencari kerja, ini salah satu solusinya.Warga bisa mencoba peruntukkan bekerja pemerintahan dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...

Menang Lawan Timor Leste, Tren Positif Tim U-20 Indonesia Terus Berlanjut

0
berita4.id- Tim U-20 Indonesia kembali membuat bangga bangsa dan negara di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F. Kali ini Garuda Nusantara menang...

Ketua Kadin Kepri: Bersaing dengan Johor-Singapura SEZ, Perlu Kebijakan Khusus untuk...

0
berita4.id, BATAM- Ketua Kadin Kepri Ahmad Maruf Maulana mengatakan, kebijakan yang kurang menguntungkan pengusaha khususnya penanam modal dari luar negeri akan membuat pengusaha untuk...

Penyebab dan Penanganan Sakit Pinggang

0
berita4.id- Warga yang hidup di perkotaan sering mengeluhkan sakit pinggang. Penderita sakit pinggang bisa mengalami sakit yang hilang timbul atau terus menerus, pada salah...
- Advertisment -