Friday, June 14, 2024
HomeBatamDinahkodai Masrur Amin, Cabor Biliar Batam Bangkit dan Raih 11 Medali di...

Dinahkodai Masrur Amin, Cabor Biliar Batam Bangkit dan Raih 11 Medali di Porprov Kepri 2022

berita4.id, BATAM – Perjuangan atlet dari Cabang Olahraga (Cabor) Biliar Kota Batam dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepri 2022 telah berakhir.

Olahraga yang mengandalkan konsentrasi ini, berhasil menyumbangkan 11 medali untuk Kota Batam. Raihan 11 medali pada Porprov Kepri ke V 2022 ini, Cabor Biliar sukses meningkatkan prestasi pada ajang empat tahunan itu.

Jika dibandingkan pada penyelenggaraan Porprov Kepri IV sebelumnya, kontingen Cabor Biliar gagal membawa pulang medali emas. Cabor Biliar hanya memperoleh 9 medali, dengan rincian 1 perak dan 8 perunggu.

Perbaikan prestasi di Cabor Biliar ini, tentunya berkat kerja keras atlet, pelatih, hingga official team.

Tidak lupa juga, dukungan langsung dari Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Batam juga tak terlepas untuk menyemangati para atlet. Prestasi Cabor Biliar Kota Batam mampu diangkatnya kembali, meskipun belum sampai satu tahun memimpin POBSI Batam.

Baca Juga: Setelah Gelar Seleksi Ketat, Atlet Biliar Batam Siap Berjuang di Porprov Kepri

Ia hadir mulai dari pertandingan pertama hingga pertandingan terakhir yang mempertemukan atlet biliar Batam dan atlet biliar Bintan di partai puncak, Selasa (8/11) malam. Kehadirannya membuahkan tambahan medali emas dari nomor pertandingan bola 8 ganda.

Ketua POBSI Batam, Masrur Amin merasa senang dan bangga atas prestasi yang diraih atlet POBSI Batam dalam Porprov Kepri 2022. Terlebih, bisa merebut emas di nomor pertandingan bergengsi yaitu di nomor pertandingan bola 9 singel dan bola 10 singel.

“Saya sengaja datang memberi dukungan dari pertandingan awal hingga pertandingan terakhir. Alhamdulillah kita raih emas di nomor-nomor bergengsi. Ini membuktikan olahraga biliar Kota Batam mulai bangkit kembali,” tuturnya.

Pria yang juga salah satu pengacara senior di Batam itu juga mengucapkan terima kasih kepada atlet, pelatih, dan official team yang sudah berjuang keras selama pertandingan.

Ia juga menyampaikan terima kasih untuk pendukung kontingen Cabor Biliar Kota Batam karena sudah meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran selama 6 hari di Kabupaten Bintan untuk memantau dan melaporkan langsung perkembangan Cabor Biliar.

Pria berusia 52 tahun itu meneragkan, kesuksesan yang diraih oleh tim Cabor Biliar Kota Batam ini berkat pembinaan yang dilakukan sebelum Porprov digelar. Mulai dari mengikuti turnamen lokal hingga turnamen-turnamen kelas nasional.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

Li Claudia Chandra, Kandidat Pertama Ambil Berkas Pendaftaran Pilwako di PPP

0
berita4.id, BATAM- Ketua DPC Partai Gerindra Nyangnyang Haris Pratamura atas nama Li Claudia Chandra jadi orang pertama yang mengambil berkas pendaftaran untuk calon kepala daerah...

Update Rempang Eco-City, Jumlah Warga Tempati Hunian Sementara Terus Bertambah

0
berita4.id, BATAM - Jumlah warga terdampak pengembangan Rempang Eco-City yang telah menempati hunian sementara terus bertambah menjadi 103 Kepala Keluarga (KK), Senin (10/6/2024). Terbaru, BP...

Deputi Kemenko Polhukam Optimis Rampung Sesuai Dengan Target

0
berita4.id, BATAM-Deputi Bidang Koordinasi Hukum dan Hak Asasi Manusia Kemenko Polhukam, Sugeng Purnomo optimis proyek pembangunan hunian baru untuk warga yang terdampak pengembangan Rempang...

Ikut Bertanggungjawab Jaga Lingkungan, HKBP Tolak Tawaran Izin Kelola Tambang

0
berita4.id, JAKARTA- Rencana presidan RI Joko Widodo yang menawarkan izin pengelolaan tambang ke ormas keagamaan mendapat penolakan. Salah satu penolakan dilakukan oleh Huria Kristen...

38 Pegawai BP Batam Ikuti Pelatihan Teknis SMKU 2024

0
berita4.id, BATAM - Sebanyak 38 pegawai BP Batam mengikuti kegiatan pelatihan Teknis Sistem Manajemen Kelangsungan Usaha (SMKU) Tahun 2024 di Gedung IT, Batam Center,...
- Advertisment -