Monday, October 7, 2024
HomeOlahragaLawan Oleksandr Usyk, Tyson Fury Minta Bayaran Rp 2,1 Triliun

Lawan Oleksandr Usyk, Tyson Fury Minta Bayaran Rp 2,1 Triliun

Al Saud berkata: “Kami tertarik, hanya itu yang bisa saya katakan. Kami terbuka untuk itu. Kami menawar untuk banyak acara.”

“Jika itu terjadi, itu akan diselenggarakan di Riyadh. Tapi kami masih belum memutuskan apa pun.”

Fury sudah memiliki teman dan pemodal berpengaruh di Arab Saudi setelah pertarungan gulat WWE-nya di sini pada tahun 2019.

Raja Gipsi Inggris berusia 34 tahun, dan Usyk, 35 tahun, masing-masing akan mendapatkan setidaknya £50 juta. Tapi, Fury minta bayaran 125 juta poundterling atau setara Rp 2,1 triliun.

Dan setelah melihat Joshua meledakkan pertarungan penyatuan seluruh Inggris, Fury memposting video Instagram di mana dia mengecam:“Setelah menonton itu, keduanya bajingan.”

Ketika diberitahu tentang cemoohan Fury, Usyk membalas:“Itulah yang dia impikan setiap hari. Aku akan mengalahkannya **.

“Saya yakin dia ingin melawan saya. Saya ingin melawannya dan jika saya tidak melawan Tyson Fury, saya tidak akan bertarung sama sekali.”

Dan, pada kemenangannya atas AJ, Usyk menambahkan: “Pertarungan ini sangat penting bagi negara saya, tim saya, dan bagi saya karena saya bertinju untuk seluruh negara dan separuh dunia.”

Joshua kemarin mengakui bahwa dia telah mengecewakan dirinya sendiri karena kata-kata kasarnya yang luar biasa setelah melemparkan sabuk Usyk keluar dari ring.

Dia tweeted:“Usyk, kamu adalah juara kelas. Kemarin saya harus membawa diri ke tempat gelap untuk bersaing memperebutkan sabuk.”

“Saya memiliki dua pertarungan, satu dengan Usyk dan satu dengan emosi saya dan keduanya mengalahkan saya. Saya akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa saya mengecewakan diri saya sendiri,” ujar Joshua.***

sumber: republika.co.id

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

terkini

BP Batam Serahkan Rumah Baru Tanjung Banun kepada Warga Terdampak

0
berita4.id, BATAM-BP Batam telah menyerahkan rumah permukiman baru bagi 3 warga Rempang pertama. Kegiatan bertempat di Tanjung Banun, Sembulang, Galang, pada Rabu pagi (25/9/2024), diawali dengan...

Ingat, Lowongan PPPK 2024 Dibuka, Ini Caranya hingga Syaratnya

0
berita4.id, JAKARTA- Bagi warga yang beringinan mencari kerja, ini salah satu solusinya.Warga bisa mencoba peruntukkan bekerja pemerintahan dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...

Menang Lawan Timor Leste, Tren Positif Tim U-20 Indonesia Terus Berlanjut

0
berita4.id- Tim U-20 Indonesia kembali membuat bangga bangsa dan negara di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F. Kali ini Garuda Nusantara menang...

Ketua Kadin Kepri: Bersaing dengan Johor-Singapura SEZ, Perlu Kebijakan Khusus untuk...

0
berita4.id, BATAM- Ketua Kadin Kepri Ahmad Maruf Maulana mengatakan, kebijakan yang kurang menguntungkan pengusaha khususnya penanam modal dari luar negeri akan membuat pengusaha untuk...

Penyebab dan Penanganan Sakit Pinggang

0
berita4.id- Warga yang hidup di perkotaan sering mengeluhkan sakit pinggang. Penderita sakit pinggang bisa mengalami sakit yang hilang timbul atau terus menerus, pada salah...
- Advertisment -